Mahasiswa FKIP UMKO Sukses Mengadakan Seminar Proposal Online

Mahasiswa FKIP UMKO Sukses Mengadakan Seminar Proposal Online

Rabu ini (16/9/2020) pukul 09.00 wib. mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UMKO telah sukses mengadakan seminar proposal dalam jaringan (daring) dan diikuti oleh 4 mahasiswa dari Prodi PBSI jenjang S1.

Dalam seminar daring ini, seminar proposal tidak jauh berbeda dari seminar tatap muka. Mahasiswa memaparkan proposal yang telah dirancang secara panel untuk kemudian dikritisi oleh dosen penguji untuk mengetahui kedalaman pemahaman mahasiswa pada penelitian yang akan dilaksanakan. Kritik dan saran juga diberikan oleh dosen penguji dan pembimbing untuk memperbaiki dan mempersiapkan pelaksanaan penelitian selanjutnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan inovatif dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam rangka mendorong mahasiswa agar dapat lulus tepat waktu meski dalam masa pandemi. Proposal yang diujikan sebelumnya juga telah dikonsultasikan dengan dosen pembimbing melalui berbagai fasilitas online dan media sosial yang ada.

Sehingga, pandemi seperti sekarang ini bukanlah menjadi halangan bagi mahasiswa dan dosen untuk tetap dapat menjalankan perkuliahan serta dapat tetap aktif, kreatif, produktif, dan menyelesaikan perkuliahannya tepat waktu.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs