IKMA PGSD UMKO Berbagi Takjil: Semangat Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

IKMA PGSD UMKO Berbagi Takjil: Semangat Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Kemarin (23/4), Ikatan Mahasiswa (IKMA) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kegiatan amal dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan mulai dari bundaran Tugu Payan Mas hingga menuju Pasar Pagi Kotabumi.

Ari Wahyudi selaku Ketua Umum IKMA PGSD Mengatakan, “Kegiatan ini adalah suatu kegiatan positif, yang mana mengajarkan kita untuk berbagi terhadap sesama, terlebih ini merupakan bulan suci ramadan.”

Kegiatan bagi takjil ini dilakukan oleh seluruh Pengurus dan Anggota IKMA PGSD Universitas Muhammadiyah.

Sementara Elizar selaku Kaprodi program studi PGSD Universitas Muhammadiyah Kotabumi sangat mengapresiasi penuh adanya kegiatan ini.

Untuk kegiatan selanjutnya yaitu diskusi Ramadhan yang akan dilaksanakan pada 24 April 2021, dilakukan secara online karena mengingat kegiatan ini dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19. Kegiatan acara diskusi Ramadhan ini terbuka untuk umum. Diskusi Ramadhan kali ini akan diisi oleh Abi Muryadi, S.H.I.M.Pd.I. sebagai narasumber.

Ika Mulia Agustin selaku Sekertaris Umum IKMA PGSD Mengatakan, “Saya sangat berharap teman-teman mahasiswa dapat berpartisipasi mengikuti semua kegiatan gebyar Ramadhan sampai akhir”

Bagi siapapun yang ingin mengikuti kegiatan diskusi Ramadhan, dapat menghubungi narahubung Carolina (083168494176), pendaftaran sudah dibuka mulai dari tanggal 22 April hingga 24 April 2021 hari ini.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs