Bimbingan Teknis Tim Pengembang Kurikulum MBKM FKIP UMKO oleh Ditjen Dikti

Bimbingan Teknis Tim Pengembang Kurikulum MBKM FKIP UMKO oleh Ditjen Dikti

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengenai hasil seleksi proposal ajuan kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dan berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, memutuskan bahwa tiga (3) Program Studi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) sebagai salah satu Fakultas di Perguruan Tinggi yang memenangkan dana bantuan hibah untuk pengembangan kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

Proposal ajuan dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi dinyatakan lulus uji seleksi ajuan kurikulum setelah berhasil menyisihkan 637 proposal dari Perguruan Tinggi lain.

Pada hari ini, tim pengembang mengikuti Bimtek yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Pendidikan dan Kebudayaan sebagai tindak lanjut darri hal tersebut diatas.

Kegiatan ini diikuti oleh delapan (8) orang dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang terbagi menjadi tiga program studi pemenang ajuan proposal. ketiga program studi beserta tim dari UMKO tersebut adalah sebagai berikut:

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S-1)

  1. Nur Mei Ningsih, S.Pd., M.Pd.
  2. Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd.

Pendidikan Bahasa Inggris (S-1)

  1. Elis Susanti, S.Pd., M.Pd.
  2. Asep Hardiyanto, S.Pd., M.Pd.
  3. Rulik Setiani, S.S., M.Pd.

Pendidikan Matematika (S-1)

  1. Dr. Purna Bayu Nughroho, M.Pd.
  2. Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd.
  3. Venty Meilasari, S.Pd., M.Pd.
Managed & Maintenanced by ArtonLabs