Dekan FKIP UMKO, Dr. Badawi M.Pd. Melantik Pengurus IKMA PGSD Periode 2020/2021

Dekan FKIP UMKO, Dr. Badawi M.Pd. Melantik Pengurus IKMA PGSD Periode 2020/2021

Dr. Badawi melantik Pengurus IKMA PGSD periode 2020/2021

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, hari ini (Jumat, 8/1/2021) menyelenggarakan pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (IKMA PGSD) periode 2020/2021 di aula lantai 3 gedung Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Sambutan Dekan FKIP UMKO, Dr. Badawi, M.Pd.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr. Badawi, M.Pd., Ka Prodi PGSD, Dra. Elizar, M.Pd, serta perwakilan dosen Prodi PGSD.

Sambutan Ka Prodi PGSD, Dra. Elizar, M.Pd.

Mengusung tema: “Membangun Jiwa yang Berkarakter untuk Meningkatkan Solidaritas dan Etos Kerja di Bidang Studi.” Ari Wahyudi sebagai ketua umum IKMA PGSD dilantik bersama dengan total 39 pengurus, yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, koordinator bidang dan anggota masing-masing bidang yang dilantik secara langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Badawi, M.Pd. Dengan persiapan yang matang, acara tersebut berjalan lancar, meskipun tetap dalam batasan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Ketua IKMA PGSD periode 2020/2021 terpilih, Ari Wahyudi

Pada kegiatan ini, Ari Wahyudi terpilih sebagai ketua umum IKMA PGSD, didampingi oleh Ika Mulia Agustin sebagai sekretaris umum dan Tri Wahyuni sebagai bendahara umum IKMA PGSD periode 2020/2021.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs