FKIP UMKO Adakan Upacara Yudisium Kedua, Lulusan Diharapkan Selalu Optimis dan Bangga dengan Almamater

FKIP UMKO Adakan Upacara Yudisium Kedua, Lulusan Diharapkan Selalu Optimis dan Bangga dengan Almamater

Sebanyak 36 (Tiga puluh enam) mahasiswa dari 4 program studi di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menjalani Upacara Yudisium kedua Tahun Akademik 2022/2023. Acara bertempat di ruang rapat FKIP UMKO, Kampus setempat, Senin (13/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Badawi, M.Pd. memberikan arahan dan pandangan kepada puluhan mahasiswa yang notabenenya telah resmi menyandang predikat sarjana, sekaligus menjadi alumni UMKO.

Dalam sambutannya, beliau menghimbau agar lulusan FKIP UMKO selalu optimis terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi di masa mendatang dan membawa pesan positif almamater ke tengah masyarakat.

“Karena kita tidak tahu apa yang akan kita hadapi dan akan terjadi di masa yang akan datang, maka selalu berpikirlah optimis, mana tahu nanti ada alumni UMKO yang akan jadi pejabat negara, atau bahkan presiden, jadi berpikirlah optimis.” Ucapnya.

“Sebagai alumni, kalian memiliki tanggung jawab membesarkan almamaternya dan sampaikan salam kepada keluarga dan masyarakat di daerah masing-masing atau dimanapun kalian nantinya berada, bahwa UMKO saat ini telah menjadi perguruan tinggi yang diperhitungkan di kancah nasional.” sambung beliau.

Selain Dekan FKIP, hadir juga Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., Wakil Rektor II UMKO, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Sekretaris Dekan FKIP, Elis Susanti, M.Pd., Ketua Prodi PGSD, PBI, PBSI, dan Matematika, serta 4 Ketua Program Studi yang turut mendampingi proses yudisium ke-30 mahasiswa FKIP UMKO.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs