Muhammad Aqil Pahlevi Mahasiswa FKIP UMKO Raih Juara 1 Mekhanai dalam Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Utara 2023

Muhammad Aqil Pahlevi Mahasiswa FKIP UMKO Raih Juara 1 Mekhanai dalam Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Utara 2023

Muhammad Aqil Pahlevi, seorang mahasiswa semester 2 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), telah mencapai prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 Mekhanai dalam Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Utara 2023. Acara yang digelar di Gedung Korpri Kotabumi tersebut menjadi ajang bergengsi bagi pemuda dan pemudi yang berbakat di bidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Proses seleksi yang ketat dilakukan untuk menentukan pemenang, dan Muhammad Aqil berhasil menonjol di antara 42 peserta yang mendaftar. Seleksi meliputi tahap administrasi, talent show, wawancara, dan tes tertulis. Sebagai mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Muhammad Aqil telah melalui proses seleksi internal yang dilakukan oleh kampus pada bulan Februari 2023.

Keberhasilan Muhammad Aqil sebagai Juara 1 Mekhanai Lampung Utara membawanya ke tingkat selanjutnya, yaitu Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Universitas Muhammadiyah Kotabumi berharap bahwa prestasi Muhammad Aqil dapat menginspirasi mahasiswa lainnya dan memperkenalkan universitas ini sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan berprestasi di berbagai bidang.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs