FKIP UMKO Mendapatkan Insentif Pengembangan Sentra Kekayaan Intelektual Tahun 2019

FKIP UMKO Mendapatkan Insentif Pengembangan Sentra Kekayaan Intelektual Tahun 2019

Setelah berhasil mendapatkan hibah Penugasan Dosen ke Sekolah, tahun ini FKIP UMKO (pada waktu itu bernama STKIP Muhammadiyah Kotabumi) berhasil mendapatkan insentif Sentra Kekayaan Intelektual (KI).

Sentra KI Perguruan Tinggi bertanggung jawab mengelola produk-produk intelektual milik sivitas akademika perguruan tinggi, seperti dosen, mahasiswa, dan unit kerja.

Meskipun Sentra KI UMKO baru didirikan beberapa tahun yang lalu, dosen-dosen UMKO sebenarnya telah mendaftarkan karya intelektualnya secara individual.

Oleh karena itu, Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd., selaku ketua Sentra KI UMKO, berharap setiap pengelolaan kekayaan intelektual itu dapat dikelola secara integratif oleh Sentra KI UMKO.

Sebagai tindak lanjut atas diperolehnya Insentif Sentra KI tersebut, Sentra KI UMKO akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan di dalamnya, seperti sosialisasi dan pemantapan peran sentra KI perguruan tinggi, workshop pengelolaan kekayaan intelektual perguruan tinggi, pendampingan penyusunan dokumen manajerial sentra KI, dan mendaftarkan produk intelektual milik sivitas akademika UMKO.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs