Prodi PBSI UMKO Memenangkan Hibah PJJ Kemdikbud

Prodi PBSI UMKO Memenangkan Hibah PJJ Kemdikbud

FKIP Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil memenangkan kompetisi Program Pendanaan Pembelajaran Jarak Jauh yang diselenggarakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Berdasarkan proposal yang diajukan, dan penilaian pun telah dilakukan hingga akhirnya terpilih beberapa perguruan tinggi yang memenangkan dana hibah tersebut.

Salah satu luaran program ini berupa produksi konten-konten pembelajaran berbasis guru virtual. Guru virtual adalah media pembelajaran yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi berbentuk pembelajaran daring yang hasilnya dapat dilihat langsung melalui website. Program ini diisi oleh dosen atau tenaga pengajar yang ada di UMKO.

Terima kasih atas doa, usaha dan kerja keras seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pengajuan hibah ini. Semoga Universitas Muhammadiyah Kotabumi, khususnya FKIP Prodi PBSI dapat dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs