Penarikan Mahasiswa Magang FKIP di SMA Negeri 1 Kotabumi

Penarikan Mahasiswa Magang FKIP di SMA Negeri 1 Kotabumi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melalui Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. selaku dosen pembimbing lapangan yang ditugaskan di SMA Negeri 1 Kotabumi, melakukan penarikan mahasiswa program magang yang berjumlah 14 orang bertempat di ruang guru SMA Negeri 1 Kotabumi, Jumat (05/11/2021).

Acara penarikan Mahasiswa magang tersebut dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan dan dewan guru di SMA Negeri 1 Kotabumi, Dosen Pembimbing, guru pamong dan seluruh peserta magang FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Mahasiswa tersebut telah melakukan kegiatan magang selama kurang lebih 14 hari di SMA Negeri 1 Kotabumi yang dibagi menjadi 3 kelompok magang dari tiap semesternya, yakni semester 3 magang kependidikan, semester 5 magang tupoksi, dan semester 7 magang pembelajaran.

Dalam sambutannya Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya dewan guru di SMA Negeri 1 Kotabumi, atas bimbingan dan penerimaannya sehingga mahasiswa dapat banyak belajar dan mendapatkan pengalaman yang berharga guna menunjang perkembangan mereka sebagai calon guru di masa mendatang.

Pada pelaksanaannya peserta magang mendapatkan pengalaman baru yang tentunya berbeda dengan sebelumnya. Termasuk program yang dilakukan mahasiswa selain mengajar di sekolah juga bisa memahami mengenai segala macam tugas pokok dan fungsi tenaga administrasi di sekolah.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs