Selenggerakan Yudisium Periode 1, FKIP UMKO Tamatkan 32 Sarjana Pendidikan

Selenggerakan Yudisium Periode 1, FKIP UMKO Tamatkan 32 Sarjana Pendidikan

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melaksanakan upacara Yudisium Sarjana S1 pada tanggal 31 Oktober 2022 bertempat di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Sebanyak 32 mahasiswa resmi dikukuhkan sebagai Sarjana Pendidikan pada Yudisium periode pertama ini.

Peserta yudisium merupakan seluruh mahasiswa FKIP UMKO terdiri dari program studi Pendidikan Bahasa Indonesia (PBSI) sebanyak 6 mahasiwa, program studi pendidikan Matematika (PMTK) sebanyak 7 mahasiswa, dan program studi pendidikan Bahasa Inggris (PBI) sebanyak 19 mahasiswa.

Dekan FKIP, Dr. Badawi, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan yudisium memiliki makna pengumuman nilai akademik sebagai tanda telah selesainya proses akademik yang mencakup penerapan nilai dan lulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik yang telah dijalani.

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga mengapresiasi kerja sama seluruh pihak dalam menyukseskan proses pendidikan di FKIP UMKO, “Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa baik para pimpinan Prodi, para dosen, mahasiswa dan pegawai di lingkup FKIP, para mahasiswa bisa berada di ujung perjalanan mereka dalam studi Kesarjanaan di FKIP UMKO”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga diumumkan lulusan terbaik atau mahasiswa yang menyandang predikat Cum Laude, diantaranya:

  1. Mar’atun Khasanah IPK.3,93
  2. Angelica Marselalia IPK.3,89
  3. Dahlia Ayu Wardani IPK.3,87
  4. Yanti Wulan dari IPK.3,84
  5. Alnaya Jihan IPK.3,84
  6. Rindiani Oktavia IPK.3,80
  7. Dinda Marsela IPK.3,76
  8. Wulan Dari IPK.3,68
  9. Okta Tri Istiqomah IPK.3,66
  10. Mira Reflasari IPK.3,66
  11. Shavira Lia Fitri Cahyani IPK.3,61
  12. Waliya IPK.3,43
Managed & Maintenanced by ArtonLabs